Avant Browser spesifikasi

Avant Browser adalah  browser yang cepat .stabil.unser frirndly, dan merupakan  multiwindow browser     

spesifikasi dari Avant Browser ;Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Malware!

Avant Browser adalah aplikasi gratis. 100% Gratis! Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Virus, Tidak Ada Spyware, Tidak Ada Malware! Absolutly tanpa biaya tersembunyi untuk Anda.
Multi-Proses
Desain Multi-Proses menawarkan pengalaman browsing internet tanpa gangguan dan keandalan tinggi. Ketika satu tab gagal, itu tidak akan membekukan browser atau menarik halaman lain ke bawah.

Browser Web Penggunaan Memori Terendah
Avant Browser adalah browser web penggunaan memori terendah di platform Windows. Penggunaan memori adalah salah satu faktor paling penting untuk mengukur kinerja browser. Kami berusaha menghindari semua kebocoran memori di Avant Browser dan memberi Anda yang terbaik

Video Sniffer
Avant Browser dapat mendeteksi video di halaman web yang Anda browsing, dan membiarkan Anda mengunduhnya hanya dengan satu klik.

Unduh Accelerator
Dengan peranti unduhan multi-thread milik Avant Browser, jauh lebih cepat untuk mengunduh file dari halaman web atau kotak email Anda, dan lebih mudah untuk mengelola file unduhan.

Tampilan Terpisah
Tampilan terpisah menambah fungsionalitas multitasking Avant Browser dengan menyediakan cara mudah untuk melihat beberapa situs web yang berbeda pada saat yang bersamaan. Tampilan terpisah menambahkan dimensi lain ke tata letak antarmuka Avant Browser yang dapat disesuaikan. Menonton video online saat membaca berita web adalah contoh utama tentang bagaimana antarmuka tampilan terpisah Avant Browser dapat digunakan.

Terpisah Selalu di Jendela Browser Teratas
Jendela browser yang terpisah dapat diatur di atas semua aplikasi Windows lainnya, Anda dapat menyeret tombol tab keluar dari bilah tab untuk melepaskan jendela browser. Ini memungkinkan Anda untuk menonton YouTube atau mengobrol dengan teman saat Anda sedang mengerjakan aplikasi lain, seperti Word, AutoCAD, dll.

Penjelajahan Pribadi
Dirancang untuk diatur dalam Mode Pribadi, Avant Browser tidak menyimpan data web di komputer Anda. Jadi siapa pun yang berbagi komputer yang sama dengan Anda tidak akan dapat melihat situs dan halaman mana yang telah Anda kunjungi dan file mana yang telah Anda tampilkan selama bagian penelusuran web pribadi Anda.

Anti-Pembekuan
Meningkatnya penggunaan Teknologi Ajax di situs web menyebabkan seringnya pembekuan atau crash untuk sebagian besar browser. Avant Browser telah mengembangkan teknologi baru untuk memecahkan masalah ini, membuat selancar Anda lebih lancar.

Cepat, penggunaan CPU rendah
Teknologi multi-pemrosesan dinamis baru dapat secara efektif meningkatkan kecepatan penelusuran, menghemat memori, dan mengurangi penggunaan CPU secara signifikan. Membawa Anda pengalaman baru yang segar.

Tidak Ada Kebocoran Memori
Ketika teknik Ajax menjadi lebih populer, masalah kebocoran memori secara luas ada di sebagian besar browser. Teknologi baru Avant Browser akan merilis semua memori yang ada setelah tab ditutup.

Formulir Web Auto-Filler / Startup Login
Salah satu fitur paling berguna dari browser Avant saat ini adalah fitur IsiOtomatis yang dapat digunakan pengguna untuk masuk ke situs web dengan sekali klik, seperti membuka bookmark. Avant Browser 2012 telah mengambil fitur ini selangkah lebih maju dengan memberikan opsi kepada pengguna untuk masuk secara otomatis ke situs apa pun saat startup Avant Browser. Semua halaman web yang disimpan dalam folder [AutoFill-> Startup] akan masuk secara otomatis saat startup Avant Browser.

Bookmark Online
Akses Bookmarks Anda dengan Avant Online Bookmarks Service dari mana saja, kantor, rumah atau kafe internet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika menginstal ulang windows .. Format file bookmark yang berdiri sendiri yang terenkripsi dapat melindungi privasi Anda di komputer bersama.

Mouse Gestures
Punya layar besar dan bosan dengan klik yang akurat? Dengan fitur Mouse Gesture, Anda dapat mengontrol Avant Browser dengan "menggambar" perintah di layar.

AD / Pemblokir Popup
Pemblokir AD / Popup dapat secara efisien membersihkan halaman web dengan memblokir halaman Popup dan menyaring Konten Iklan. Anda dapat memblokir konten yang mengganggu dengan menambahkan ke filter dengan "Tambahkan ke AD daftar Hitam" perintah di Menu Klik kanan.

Mode Layar Penuh Nyata dan Mode Desktop Lengkap Alternatif
Saat Anda mengaktifkan Mode Layar Penuh, semua yang Anda lihat adalah ruang web, tanpa bilah alat atau gangguan lainnya. Mereka hanya autohidden! Gerakkan mouse Anda ke atas atau bawah dan temukan toolbar dan tab bar masing-masing. Avant Browser juga menyediakan Mode Desktop Lengkap, yang sama dengan mode layar Penuh, tetapi berbeda dalam hal bilah tugas windows Anda tetap terlihat.

Filter Animasi Flash
Mengalami pemuatan halaman lambat dengan koneksi GPRS / 3G? Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web diiklankan. File-file flash ini cukup besar, dan biasanya membutuhkan hingga 90% dari ukuran halaman yang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser Anda dapat menghemat bandwidth dengan memblokir unduhan file flash ini hanya dengan satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan banyak opsi untuk memblokir unduhan gambar, video, suara, dan komponen ActiveX. Dengan opsi ini pengguna dapat mengontrol bandwidth mereka dan mempercepat pemuatan halaman.

Pembaca RSS
Dengan Avant Browser, Anda dapat dengan mudah beralih tampilan RSS dalam mode utama Outlook atau mode penuh-dikeluarkan. Anda juga dapat memilih untuk mendapat informasi setiap kali ada pembaruan ke RSS.

Antarmuka Multi-Dokumen
Ingin tahu cara menelusuri beberapa situs web di monitor raksasa Anda? Antarmuka MDI unik Avant menjadikan ini mimpi yang menjadi kenyataan! terimakasi telah meliahat blog kami mohon maaf ada kesalahan dari kami  mohon di maaf kan terimakasi

Avant Browser spesifikasi Avant Browser spesifikasi Reviewed by maliklik4636@gmail.com on June 19, 2018 Rating: 5

No comments