Huawei P20 Pro Kamera terbaik 40MP

Huawei P20 Pro Kamera terbaik 40MP                                                                        
 


 Seri P HUAWEI selalu menjadi pelopor fotografi untuk ponsel cerdas. Sekarang HUAWEI Meruwarkan P20 Pro sekali lagi memimpin dengan Revolusi Leica Triple Camera, estetika yang terlihat bertemu dengan sistem kamera yang canggih akan memberikan ketajaman cahaya pada hasil fotografi yang canggih. 

   Seni pencahayaan
Terinspirasi oleh pancaran cahaya itu sendiri, HUAWEI P20 Pro tersedia dalam warna gradien baru. Efeknya adalah perkembangan warna luminescent yang unik di smartphone. Dirancang untuk menjadi luar biasa dalam segala hal.
HUAWEI FullView Display yang baru
Saksikan kekuatan teknologi layar generasi yang akan mendatang karena Tampilan FullView HUAWEI yang baru ini menggunakan layar OLED 6.1 inci, memberikan jangkauan warna yang besar untuk layar terbaik kami saat ini. Sensor sidik jari yang tak bersiku dengan navigasi pintar dan virtual bar yang menawarkan area keterangan tambahan.
Tiga Kamera Leica
Memperkenalkan Tiga Kamera Leica pertama di dunia. HUAWEI P20 Pro mengutamakan mobile fotografi yang kreatif. Terinspirasi oleh kinetika cahaya dan presisi untuk menangkap gambar yang detail, kaya, disetiap atmosfir di pagi maupunpun malam hari.
Lihat Lebih Jelas
HUAWEI P20 Pro memiliki kamera 40 MP RGB yang menakjubkan dapat memberikan ketajaman yang tak tertandingi, akurasi warna, fokus, dan kontras untuk setiap gambar yang Anda ambil.
5X Hybrid Zoom
Dengan sistem lensa zoom Leica, HUAWEI P20 Pro dapat mencapai 5X Hybrid Zoom. Ini akan memungkinkan Anda untuk memperbesar objek dan menghasilkan hasil yang luar biasa ketika ingin menangkap objek dari jauh.
Menangkap momen secara nyata
Dengan HUAWEI P20 Pro, Anda dapat dengan mudah merekam secara detail gerakan yang bergerak dan langsung menangkap momen yang menyenangkan.
Stabilisasi Gambar AI
HUAWEI stabilisasi gambar AI memungkinkan Anda untuk mengambil gambar tanpa buram, dalam cahaya redup menggunakan Mode Malam. Tidak perlu memakai tripod lagi. Mode Malam juga akan menyeimbangkan kontras tinggi untuk foto yang jernih, penyeimbangan cahaya di semua pengaturan.
Super Slow Motion 960 fps
Membuat gerakan menjadi lambat - melambat - hingga 960 frame per detik dengan mode video Super Slow Motion 960 fps. Bisa digunakan untuk menangkap dan menikmati setiap momen paling berharga.
Selfie to Self-Portrait
Kamera depan 24 MP yang berarti setiap selfie yang Anda ambil akan terlihat menakjubkan. memberikan gambar yang hidup, tajam, dan mempesona, baik di siang atau malam hari.
Potret cahaya 3D
HUAWEI P20 Pro menggunakan teknologi pemodelan wajah 3D buatan AI untuk mengikuti fitur Anda, menyesuaikan untuk selfie yang paling bagus. Potret cahaya 3D juga menawarkan serangkaian efek pencahayaan berkualitas studio untuk mengubah foto selfie menjadi potret yang mencolok.
Master AI
Dengan dukungan Master AI, HUAWEI P20 Pro mampu mengidentifikasi, secara cepat dan tepat, 19 kategori yang berbeda. Keterampilan fotografi profesional seperti pencahayaan dan pengaturan lainnya secara otomatis disesuaikan oleh AI sehingga foto menghasilkan foto terbaik.
Warna Leica yang baru
Memanfaatkan AI bawaan pada level chipset, sistem fotografi di HUAWEI P20 Pro mampu mengenali lokasi dan menyeimbangkan warna foto Anda secara otomatis.
Pembingkaian Profesional
Ketika Anda mengambil foto, HUAWEI P20 Pro akan langsung menawarkan saran tata letak yang cerdas untuk meningkatkan komposisi Anda, membawa gambar Anda ke standar profesional tanpa usaha ekstra.
Kirin 970 dengan NPU Built-In
Powering sistem fotografi AI-driven dari HUAWEI P20 Pro adalah chipset Kirin 970, mendorong sejumlah tambahan premium baru dan alat kreatif untuk pengalaman smartphone yang superior.
More Power, For Longer
HUAWEI P20 Pro memiliki baterai yang sangat kuat, yang mengisi baterai dengan aman dan cepat, dan mempertahankan kekuatannya lebih lama. Dengan HUAWEI SuperCharge baterai berkekuatan 4000 mAh dapat mengisi daya dengan cepat untuk kenyamanan maksimal.   [terimakasi  dari jalan tekno mohon maaf sebesar besar nya  kalo ada kesalahan dari kami terimakasi
Huawei P20 Pro Kamera terbaik 40MP Huawei P20 Pro Kamera terbaik 40MP Reviewed by maliklik4636@gmail.com on June 29, 2018 Rating: 5

No comments